Default

Rekomendasi Game Mobile Smartphone

Rekomendasi Game Mobile Smartphone

Pada kesempatan ini, situs cemekiu.id, sebagai slot online terbaik di Indonesia akan mencoba memberikan topik pembahasan tentang Rekomendasi Game Mobile Smartphone terbaik untuk anda mainkan.

Kadang-kadang kita sering bosan dengan game-game terpopuler yang ada saat ini, karena gameplaynya hanya itu-itu saja. Sebut saja yang paling terkenal adalah Mobile Legends. Game MOBA selalu melulu tentang peperangan, dan tidak ada teka-teki untuk mengasah otak sama sekali. Karena itu, kali ini game yang akan kita bahas ini tidak lazim, tapi patut untuk anda coba.

Judul yang akan kita bahas kali ini adalah Homo Machina, berikut ulasan singkatnya.

Homo Machina

Game baru dari grup media ARTE yang bertopik Eropa memiliki konsep yang menarik. Nama ini terdiri dari Homo (pria) dan Machina (mesin), yang memberi petunjuk kepada Anda untuk premis. Game ini menata kembali daging-daging kita yang licin, bocor, dan berdenyut-denyut sebagai alat mekanis. Pada dasarnya, roda, roda penggerak, sabuk konveyor pipa dan katup mengambil tempat vena dan organ-organ biologis.

Para pengembang di Darjeeling mengutip sebagai inspirasi karya Fritz Kahn, seorang dokter dan ilmuwan yang menggambarkan cara kerja tubuh manusia menggunakan mesin sebagai metafora. Bermain melalui Homo Machina, itu juga mengingatkan saya pada sosok terkenal lainnya: Rube Goldberg, seniman yang ilustrasi dari alat-alat mekanik yang rumit yang muncul dalam permainan.

Jika tubuh manusia adalah mesin yang mirip dengan pabrik raksasa, pemain bertugas mengelola staf: orang kecil-dalam-orang yang tugasnya adalah menjaga semuanya berjalan lancar. Kisah gim ini menyajikan beberapa situasi untuk dinavigasi sebagai teka-teki permainan, dari yang sederhana seperti makan makanan hingga yang lebih rumit seperti kencan. Seperti halnya tubuh manusia yang sebenarnya, semuanya terhubung, jadi memecahkan satu masalah mengharuskan Anda untuk memastikan beberapa teka-teki di berbagai bagian tubuh telah selesai.

Gaya seni dan efek suara newsreel kuno di Homo Machina sangat menyenangkan, dan seperti halnya ARTE, game ini memiliki elemen edukasi. Meskipun tidak persis penggambaran tubuh yang realistis, dalam semangat Fritz Kahn, ia berhasil menyelinap beberapa poin pengajaran melalui metafora, menjadikannya hadiah yang bagus untuk anak-anak (asalkan mereka tidak menerimanya secara harfiah).